Minggu, 20 April 2008

Konsep awal,arti, makna dan tujuan


Menulis adalah kata lain ketika aku menangis. Menulis adalah kumpulan kata-kata yang membuatku tertawa.Menulis adalah teman khayalanku. Menulis adalah sejumput ruang ketika aku ingin bercerita. Menulis adalah lagu yang aku nyanyikan ketika aku sendiri. Menulis adalah media ku untuk relaksasi. Menulis adalah pembuktian untuk diriku sendiri. Menulis adalah kata-kata yang sebelumnya tidak berani aku utarakan kepadamu. Menulis ada bantal empuk yang aku pakai ketika aku lelah. Menulis adalah doa yang aku sampaikan dengan bahasaku sendiri. Menulis adalah sepasang sepatu yang aku pakai ketika aku ingin berjalan jauh. Menulis adalah seperti es yang diserut halus dan ditaburi sirup berwarna merah. Menulis adalah cermin ketika aku sedang melamun.Menulis adalah lampu hangat yang berwarna kuning susu. Menulis adalah segelas air putih yang aku minum ketika bangun di pagi hari.Menulis adalah gula-gula yang berwarna-warni. Menulis adalah paduan antara ide, kenyataan,dongeng dan sesuatu yang absurd. Menulis adalah candu. Menulis adalah musik rock and roll.Menulis adalah pigura kayu yang berwarna hitam.Menulis adalah perempuan di masa menjelang usia 20an. Menulis adalah jiwa yang sepi dan ketakutan.Menulis adalah buku kecil yang masih baru menunggu untuk diisi. Menulis adalah aromatheraphy yang beraroma vanilla. Menulis adalah mengenal sisi dari dirimu yang tiak pernah kau tau sebelumnya. Menulis adalah alkohol. Menulis membuatmu mabuk. Menulis adalah aku.

Tidak ada komentar: