Selasa, 15 April 2008

Memoars of Inda




Seperti baru kemarin aku berada disini.
Jalan kecil yang biasa aku lewati, orang-orang asing yang selalu asing bagiku
Teman-teman yang kehadirannya selalu membawa kehangatan dihatiku


Setiap petak lantainya mengingatkan aku akan hal yang menyenangkan.


Aku melewatkan banyak cerita disini,
aku memperkaya hatiku disini.
Disini aku menangis, tertawa dan memulai langkah pertamaku di dunia ku yang sekarang.
Disini aku merasakan manisnya sebuah pertemanan dengan cinta,
dan hambarnya kecemburuan atas nama cinta.


Dulu aku selalu ingin cepat pergi dari tempat ini.
Dunia luar seperti komidi putar yang berwarna-warni yang ingin segera untuk aku naiki


Kini setelah meninggalkannya, dan sekali aku melihat tempat ini, aku ingin kembali.


Aku ingin melewati cerita-cerita yang pernah aku alami.
Aku ingin tertawa bersama mereka disini.
Aku ingin berbagi beban ku saat ini dengan semua kawanku.
Aku ingin kembali bersamamu, berbagi cerita denganmu.


Izinkan aku kembali kepadamu, buat aku kembali merasa hangat.
Karena dua tahun sudah terlalu lama untukku.

Tidak ada komentar: