Minggu, 13 Juli 2008

Another Sundae(y)

Bangun Siang
(Radio On)
Buka Jendela lebar
Posisi Awal
Melamun
Ritual yang tidak disengaja sudah terbentuk sejak lama
Setiap hari Minggu
Hari ini tidak ada sarapan yang terburu-buru
Lapar bisa ditunda sampai dengan waktu yang tidak ditentukan
Atau sengaja digabung dengan makan siang
Hari ini bisa baca koran dari halaman depan sampai dengan belakang
Mulai dari headline sampai iklan biro jodoh dilahap habis
Atau liat-liat iklan berwarna warni sehalaman penuh
Hari ini bisa menikmati matahari sambil menjemur baju
Merapihkan rak buku sambil menikmati angin yang masuk lewat jendela kamar
Menyusun lagi cd-cd sambil bersiul (saya bersiul..senangnya..)
Hari ini berarti saya bisa lebih menikmati setiap pesan-pesan pendek dari sang Aji yang masuk ke telepon genggam saya
Hari ini berarti saya bisa lebih menikmati kegiatan memberi minum untuk tumbuhan yang ada di halaman belakang
Hari ini berarti saya bisa lebih menikmati pemandangan ketika ibu sedang duduk didepan cermin dikamar saya
Hari ini berarti saya bisa lebih bersyukur.
Hidup saya indah
Terimakasih Tuhan untuk hari Minggu ini
Terimkasih untuk kesempatan menikmatinya.
Alhamdulilah

Tidak ada komentar: