Selasa, 13 Mei 2008

Love, Live and Life

Aku mencintai hidup ini,
lengkap dengan segala kelebihan dan kekurangannya
Aku mencintai hidup ini,
dengan orang-orang yang aku kasihi ada di dalamnya
Aku mencintai hidup ini,
walau kadang aku ingin berlari meninggalkannya ketika hidup menghimpit tubuh,meremukkan asa dan menghancurkan mimpi
Aku mencintai hidup ini,
ketika bunga-bunga yang kutanam mulai tumbuh dan mereka terlihat bahagia
Aku mencintai hidup ini,
ketika pagi mengizinkan aku tertawa, membiarkanku tersenyum
ketika siang membawaku berbagi cerita dengan Tuhanku,
ketika sore hari, langit hadir membiarkan aku mewarnainya menjadi jingga.

Langit selalu menjadi tempat yang luas untuk berbagi hari ini
Tempat yang lapang untuk berlari sekencang mungkin,
berlomba bersama kawan diiringi derai tawa yang tak kunjung reda.
Ketika aku kelelahan, langit akan menjadi sofa yang empuk yang menjadikan tubuhku beristirahat bersamanya

Aku mencintai hidup,
dan hidup akan mencintaiku juga ketika aku bersyukur untuk semua yang terjadi di dalamnya
ketika aku meyakini jika hidup mencintaiku, hidupku akan lebih berwarna,
hidupku akan serupa langit berserabut warna emas.
Bertapa Tuhanku begitu indah menciptakan hidup ini.
Tuhan mencintai apa yang Ia ciptakan, mengapa kita juga tidak lebih mencintai hidup ini.
Selagi kita masih memiliki asa untuk mencinta.

(Alhamdulilah...)

Tidak ada komentar: