Selasa, 24 Juni 2008

Rak 2 (Have Fun)


The Library of Mind mengadakan tour, mengunjungi beberapa tempat dibawah ini
(ini bukan merupakan pilihan, tapi merupakan rangkaian yang harus anda ikuti dari awal sampai akhir)

RumahInda
Didalamnya terdapat beberapa ruangan yang besar, dengan langit-langit tinggi, dengan jendela besar yang selalu meniupkan angina sejuk, keramik berwarna orange hangat, dan wangi kopi panas dan kue jahe disetiap sudutnya.
Silahkan masuk, pertama-tama, anda akan menemui :

Museum Cermin
Didalamnya terdapat cermin besar yang dipercaya akan memantulkan bayangan dari isi hati setiap orang yang bercermin dihadapannya. Cermin yang dapat menelanjangi dirimu sendiri, Cermin yang memantulkan bayangan bertapa polos, naïf, dan ketidaktahuanmu akan keindahan dunia. Cermin ini akan memberikan sisi lain dari dirimu yang haus akan kebahagiaan sesungguhnya.

The Chamber of Glasses
Didalamnya ada kacamata yang bisa kamu pakai untuk melihat dan memandang dunia dari banyak sudut pandang. Dengan bantuannya, kamu akan menemukan bahwa dunia akan lebih indah ketika memiliki banyak perbedaan dan berdamai dengan perbedaan tersebut, bukan dengan memakasakan sebuah kesamaan tanpa menyadari bahwa dengan adanya perbedaan kita akan menjadi seseorang dengan kekayaan batin yang luar biasa.
Kacamata ini akan memberikan suatu buah kesabaran untuk dirimu yang belajar ikhlas menjalaninya.

The Corner of The Heart
Diruangan paling sudut, terdapat meja bundar besar yang diatasnya kamu akan menemukan gramofon, sebuah piringan hitam, dan sebuah headphone. Perpaduan sempurna untuk mendengarkan sebuah kisah yang akan menambah luasnya lapangan hatimu, menembus kedalam rahasia hatimu, dan akhirnya akan membuat hatimu menjadi hangat karenanya. Karena suasana hati akan sangat mudah dipengaruhi oleh nada-nada yang beralun dibelakangnya.
Lagu-lagu ini akan membuatmu mempercayai bahwa hatimu setia kepada otakmu.

Kolam Ikan
Berisi ikan-ikan kecil berwarna-warni, yang saling berlompatan, menunggu kamu untuk ditepi kolam dan berbicara dengan mereka. Mereka akan berbagi kebahagiaan denganmu ketika kamu menyimpan logika, rasio atau semua hal yang berhubungan dengan otakmu. Mereka akan menunggumu berbiacara dengan hatimu, dengan emosimu. Karena dengan itulah kamu akan dapat mendengarkan bahasa yang tidak dapat kamu dengarkan dengan logika,nalar atau rasio. Dan bahasa itu akan membantumu untuk lebih santai dalam menikmati hidup.

Sebenarnya masih banyak ruangan lainnya yang akan saya ajak kamu semua dalam tour ini, tapi terlalu panjang untuk dijabarkan disini.
Saya sudah membuat sebuah peta kecil, yang berisi denah RumahInda dan sedikit keterangan mengenai ruangan-ruangan yang ada didalamnya, yang kesemuanya berisi 10 ruangan.
Tour diadakan setiap kamu menginginkannya, hanya saja kami menentukan waktunya. Tour sesi I dimulai pukul 16.00 sampai dengan 18.30.
Setelah break untuk berbagi cerita dengan Yang Kuasa, kemudian bila kamu mau, kamu bisa meminta kami untuk menyajikan segelas kopi hitam dan kue jahe panas.
Tour sesi II akan dimulai pukul 18.45 sampai dengan selesai.
Tour ini tidak ditarik biaya, kamu hanya perlu membawa sebuah senyuman yang tulus.
Diakhir Tour, kamu tidak akan mendapatkan sesuatu yang esensial, hanya sebuah pengalaman berbagi saja yang rasanya semakin langka untuk ditemukan.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan kirim pesan singkat melalui nomor 081917547442, kami akan bantu kamu menyusun jadwal tour sesuai dengan waktu kamu.
Enjoy!

Tidak ada komentar: