Sabtu, 15 Maret 2008

Gloomy

Inda,
ini daftar-daftar yang aku perlu, tolong sediakan untukku secepatnya.
Aku perlu termos untuk minum air hangat di pagi hari
Aku perlu sepatu hitam yang empuk untuk aku pakai kerja
Aku perlu sweater yang hangat untuk aku pakai ketika cuaca dingin
Aku perlu setoples permen kopi untuk menemaniku bekerja
Aku perlu obat tetes mata untuk menyejukan mataku
Aku perlu tanaman yang hijau untuk menyegarkan udaraku
Aku perlu kawan lebih banyak untuk membuat suara tawa terdengar lebih renyah
Aku perlu lagu baru sebagai pengantar tidurku di malam hari
Aku perlu kamu untuk menemaniku,menjagaku, dan memberikan aku dongeng sebelum tidur.
Aku perlu kamu untuk membawakan aku mimpi yang indah.
Inda,
ini catatan hal-hal yang aku inginkan. tolong bantu aku mewujudkannya.
Aku ingin membawa pohon besar yang kering, tak berdaun tapi masih hidup kedalam kamarku
Aku ingin meminjam hujan sebentar untuk menyejukan kamarku dan menjadikannya lembab
Aku ingin langit-langit dikamarku berwarna orange seperti langit yang aku lihat ketika aku bersamanya.
Aku ingin awan yang putih untuk menjadi alas kakiku
Aku ingin kamu bernyanyi
Aku ingin kamu duduk di kursiku sambil tertidur.
Aku ingin kamu bercerita tentang hari-hari yang kamu lewatkan tanpa aku ketahui
Aku ingin kamu membuatku tertawa
Aku ingin kamu merasa bersalah ketika membuatku menangis
Aku ingin kamu pergi dan tidak sedikitpun banyanganmu ada dikepalaku.
Inda,
Aku lelah.

Tidak ada komentar: