Kamis, 06 Maret 2008

Moving On

Hey..
aku lagi.
aku datang kali setiap kau mengedipkan matamu.
aku lagi.
aku akan tetap ada setiap kepalamu menengadah
aku lagi.
aku akan ada disampingmu ketika kau sendiri, tapi aku akan menyingkir ketika kau berada dikeramaian.
aku lagi.
aku akan menjadi sofa empuk ketika kau merasa kelelahan dengan keseharianmu.
aku lagi.
aku akan menjadi secangkir kopi yang selalu tersedia dimeja untukmu ketika kau membutuhkan sesuatu yang manis dibibirmu.
aku lagi.
aku berubah menjadi langit yang biru ketika kau sedang sedih dan menjadi berwarna jingga ketika kau sedang jatuh cinta.
aku lagi.
aku ingin menjadi musik yang kau senandungkan ketika kau memerlukan kawan untuk menyanyikan isi hatimu.
aku lagi.
aku bermetamorfosa menjadi sebuah buku dongeng sebelum tidur untukmu ketika kau ingin memejamkan matamu di malam hari dan kau tak ingin sendiri.
Aku, aku akan menjadi ekstrak yang bisa kau hisap ketika kau menginginkan aku dan aku tiada ada untukmu.
Hey,
ayo genggamkan tanganmu denganku, kita beralih ke dunia yang baru.dimana matahari,hujan,langit dan pelangi saling berpelukan dengan sayang.
Dimana sofa ku menyediakan selimut tebal untuk menghangatkanmu,dan telingaku selalu menginginkan untuk mendengar semua ceritamu,dan cangkir kopi itu akan selalu terisi penuh untukmu, dan musik akan mengalun membingkai semua cerita ini.
Awal yang indah untuk memulai pertemanan ini.

Tidak ada komentar: